Saturday, March 21, 2015

Beredar, Bocoran HTC One Versi Plastik

KOMPAS.com — HTC One (M8) Ace disinyalir merupakan varian dari HTC One (M8) yang menggunakan cangkang berbahan plastik untuk menekan harga jual.

Baru-baru ini, rangkaian gambar handset tersebut muncul melalui situs regulator Tiongkok, TENAA, dan disebarluaskan oleh @evleaks.

Perangkat dalam foto-foto yang dilansir oleh BGR tersebut terlihat mirip dengan bocoran-bocoran yang sudah beredar sebelumnya.

HTC One (M8) Ace tampak memiliki sepasang speaker BoomSound di bagian depan, sementara sisi belakangnya memuat kamera konvensional, bukan model dua kamera seperti pada One (M8).
TENAA.com.cn
Bocoran foto HTC One (M8) Ace dari TEENA
Berdasarkan bocoran informasi yang mengemuka sebelumnya, HTC One (M8) Ace kuat diduga bakal mengusung spesifikasi yang setara dengan Galaxy S5 dari Samsung, mencakup prosesor quad-core 2,5 GHz dan layar 5 inci full-HD.

Hanya saja, karena menggunakan bahan plastik, harga HTC One (M8) Ace kuat diduga bakal lebih rendah dari kebanyakan handset flagship dari para produsen gadget.

Keterangan dari situs Taiwan ePrice menyebutkan bahwa HTC One (M8) Ace bakal dibanderol seharga 480 dollar AS atau sekitar Rp 5,6 juta.

HTC One (M8) Ace pun diprediksi akan menjadi pesaing Galaxy S5 versi plastik yang juga dikabarkan bakal segera dirilis Samsung. Belum diketahui kapan HTC akan mengumumkan kehadiran One (M8) Ace secara resmi.
Previous Post
Next Post

0 comments: